Misteri Hutan Hitam Black Forest di Jerman


Misteri Hutan Hitam Black Forest di Jerman

Baden-Wurttemberg – Di balik keindahan bangunannya, Jerman punya hutan yang berselimut keindahan sekaligus misteri bernama Black Forest. Pesona mistis hutan ini menjadi inspirasi Grimm Bersaudara membuat dongeng Putri Salju.

Dari situs resminya yang ditengok detikTravel, Kamis (12/11/2014), Black Forest atau Schwarzwald merupakan taman alam terbesar di Jerman. Black Forest terletak di Baden-Wurttemberg, bagian barat daya Jerman.

Hutan ini memiliki pemandangan danau, air terjun dan lembah yang menawan. Anda bisa hiking dan jika Anda datang saat musim dingin ada arena olahraga di hutan ini seperti main ski dan snowboarding. Namun, di balik semua keindahan itu Black Forest menyimpan misteri.

Hutan ini dipenuhi pohon cemara dan pinus yang tumbuh lebat dan padat sehingga menghalangi masuknya sinar matahari. Hal ini menyebabkan hutan menjadi gelap dan menimbulkan rasa seram bagi orang yang sedang melintas di dalam hutan.

Matahari pun hanya menyinari Black Forest hanya sampai pukul 14.00. Setelah itu, hutan ini benar-benar diselimuti kegelapan hingga pagi tiba.

Dongeng karangan Grimm Bersaudara membuat Black Forest dikenal penuh misteri. Grimm Bersaudara sering mendongengkan hutan gelap sebagai tempat tinggal penyihir, manusia serigala, hingga kurcaci. Kisah Putri Salju yang menerabas hutan gelap sebelum diselamatkan kurcaci, adalah gambaran betapa seramnya hutan ini.

Jika mau ke sana, Black Forest lebih mudah dan cepat dicapai menggunakan mobil. Anda bisa rental mobil dari Frankfurt dan mengendarainya hingga ke tujuan. Saat berkunjung ke hutan ini, sebaiknya Anda menghafal jalan pulang agar tidak tersesat.

Sumber: http://travel.detik.com

BEST ALTERNATIVE, FOR TOUR & RENTAL BUS COMPANY

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s