PT Bank BCA Syariah

PT Bank BCA Syariah

Advertised: 1-11-11 | Closing Date: 1-12-11

….. KESEMPATAN BERKARIR …..

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi.

Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:

Staf Kompensasi
Jakarta Raya

Responsibilities:

Wewenang
(merupakan hak yang dimiliki oleh suatu jabatan dalam kaitannya dengan pihak atau jabatan lain)
Menolak atau menyetujui semua pengajuan fasilitas karyawan

Tugas dan Tanggungjawab
(merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh si pemegang jabatan dan itu menjadi tanggungjawabnya)
Bertanggungjawab atas pembuatan Offering Letter dan Surat Perjanjian Kerjasama/ Perjanjian Kontrak Kerja
Mengecek dan melengkapi data administrasi karyawan baru
Memonitor berakhirnya masa kontrak atau masa probation karyawan tetap sehingga perubahan status karyawan dapat berjalan tepat waktu.
Memastikan pembayaran benefit dan hak-hak karyawan lainnya terlaksana dengan baik.
Bertanggungjawab atas pendaftaran jamsostek karyawan.
Melakukan pengecekkan kelengkapan data administrasi dan kelayakan karyawan untuk mengajukan pinjaman
Pembuatan report amortisasi pembayaran asuransi kesehatan karyawan
Pembuatan report data karyawan baru dan karyawan yang mengundurkan diri
Melakukan pengecekkan administrasi dan kelengkapan dokumen yang harus dikembalikan kepada perusahaan sebelum karyawan mengundurkan diri
Requirements:

Pria/Wanita
Usia 23-30 tahun
Pendidikan minimal D3
Pengalaman Kerja: Sebagai staff administrasi minimal 1 tahun (Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai staff HRD)
Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills):
Teliti, jujur dan ulet
Inisiatif
Mampu bekerja di bawah tuntutan deadline
Mampu mengoperasikan komputer Ms. Office terutama Excel
Komunikatif
Ketrampilan tambahan :
Bahasa Inggris pasif
Memiliki kemampuan bekerja dengan angka

Iklan

BEST ALTERNATIVE, FOR TOUR & RENTAL BUS COMPANY

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s